Minggu, 11 Maret 2012

MY FIRST PRESENTATION

PEMANFAATAN KOMPUTER DI MASYARAKAT

       Entah ini sebuah keberuntungan atau sebuah kesialan. tapi yang pasti, gue mempercayai bahwa ini adalah sudah jalannya gue, ini adalah rencana Tuhan. Rencana Tuhan yang memberikan gue jackpot untuk menjadi kelompok 1, dan maju presentasi pertama di jam perkuliahan pertama dan urutan pertama, dan untuk pertama kalinya juga besok gue akan presentasi depan kelas dengan mengenakan blezzer!!! Geek banget deh pasti gue besok HUHUHUHU  -.-"!!|

      Well, dibawah ini gue bakal ngasih link bahan presentasi gue yang akan gue bawain besok sama temen sekelompok gue yaitu Arie & Cahyo. Check this out guys!! :)

Silahkan di unduh :
1. File presentasi dalam bentuk powerpoint
     http://www.4shared.com/file/vxRr3URB/PEMANFAATAN_KOMPUTER-KELOMPOK_.html
2. File presentasi dalam bentuk word
     http://www.4shared.com/office/BsQkA9ze/PEMANFAATAN_KOMPUTER-KELOMPOK_.html


Enjoy guys, God Bless :*

x.o.x.o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar